Mabes TNI Diperkuat 8 Unit Motor Kawal Seri Terbaru Berkat Hibah dari PT Borneo Indobara

waktu baca 2 menit
Mabes TNI Diperkuat 8 Unit Motor Kawal Seri Terbaru

Media Kampung – Tentara Nasional (TNI) semakin diperkokoh dengan penambahan kekuatan baru. Sebanyak delapan unit motor kawal seri terbaru menjadi bagian dari inventaris TNI berkat yang erat dengan PT Borneo Indobara. Penandatanganan hibah dan berita acara hibah dilakukan dengan khidmat di Plaza Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, pada Jumat (25/8/2023).

Acara penandatanganan tersebut turut dihadiri oleh Asisten Logistik (Aslog) dan Direktur PT Borneo Indobara, serta disaksikan oleh dan sejumlah Pejabat Utama Mabes TNI. Langkah ini menunjukkan sinergi yang kuat antara sektor swasta dan lembaga pertahanan negara untuk memperkuat kemampuan TNI dalam menjalankan tugas-tugasnya.

dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada PT Sinar Mas atas perhatian dan dukungannya. Beliau mengungkapkan, “Kami sangat mengapresiasi langkah PT Sinar Mas yang telah memberikan sumbangan berharga ini kepada TNI. ini bukan hanya sebagai simbol hubungan yang baik antara pihak swasta dan militer, tetapi juga sebagai langkah nyata dalam memperkuat keamanan dan pertahanan negara.”

Motor kawal seri terbaru yang diterima oleh TNI diharapkan dapat meningkatkan mobilitas dan kelancaran dalam menjalankan berbagai tugas. Kehadiran kendaraan-kendaraan ini juga dapat membantu meningkatkan efisiensi operasional dan responsibilitas TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam upaya menjaga dan profesionalisme, proses penandatanganan hibah ini mengikuti kaidah jurnalistik dengan pengambilan gambar dan dokumentasi yang memadai. Kejadian ini juga menunjukkan komitmen TNI untuk selalu beroperasi dalam koridor hukum dan etika yang diatur.

Dengan ini, harapan akan adanya sinergi antara sektor publik dan swasta semakin terwujud. Langkah ini dapat dijadikan contoh positif bagi hubungan antara dunia usaha dan lembaga-lembaga pertahanan negara lainnya.

Dapatkan update Berita Pilihan Dan Breaking News setiap hari dari Mediakampung.com Di Google News. Caranya klik link ini Meka News Dan kemudian Klik Follow.
Media Kampung - Kami ada di Google News - Google Berita